Kata Kata Mutiara Bijak Tentang Persahabatan



Kata Kata Bijak Sahabat Sejati - tidak semua orang mempunyai sahabat sejati, sedih sekali bila kita tak mempunyai seorang sahabat, karena sosok inilah yang akan mempengaruhi hidup kita. sahabat selalu ada diwaktu kita suka maupun duka. dan dia rela berkorban demi kita. harusnya kita pun berbuat demikian kepada seorang sahabat, dan sahabat itu harus kamu cari. dan harus benar-benar orang yang pas dengan kamu, dan perlu diingat bahwa sahabat tak akan membicarakan keburukanmu didepan orang lain, dia lebih suka menamparmu langsung daripada menjelekan kamu dibelakang, nah ini yang menjadi pentingnya suatu sahabat buat kita, yaitu sebagai instropeksi diri.
Kata Kata Mutiara Persahabatan Sejati
Kata Kata Mutiara Persahabatan Sejati
Nah, buat kamu yang ingin memberikan suatu kata kata bijak mutiara untuk seorang sahabat berikut akan admin berikan Kata Kata Mutiara Bijak Persahabatan Sejati :
Sahabat, terimakasih atas kesabaranmu berteman denganku

aku kuat karna ada kalian sahabatku

Sahabatku... Masih ingatkah dulu saat kita tertawa dan menangis bersama? Aku rindu

aku hanya butuh pelukan darimu sahabat

sahabatu, kamu adalah salah satu orang terpenting dalam hidupku

sahabat adalah dia yang selalu bisa membuat kita terseyum disaat kegelisahan membelenggu

sahabat adalah 1 dari 1000 teman yang selalu ada untuk kita disaat suka maupun duka

sahabat, hanya kamu yang dapat mengerti aku. terimakasih atas ketulusanmu selama ini

inilah yang di namakan sahabat. tetap ada meski banyak masalah menerpa

sahabat, aku perlu kamu untuk menceritakan keluh kesahkku

sahabatku.. maaf jika aku pernah melupakanmu

sahabat adalah.. sejarah kehidupan bagi kita

kejujuran seorang sahabat adalah kebahagiaan yang nyata untuk kita

aku prnah berharap punya teman yang banyak. tapi setelah bertemu denganmu, aku sadar. ternyata aku hanya butuh kamu

sahabat itu yang bisa mengerti. bukan yang suka ngomongin di belakang

aku merindukan sosok sahabat sepertimu

kamu memang sahabat terbaikku

mengerti saat semua tak peduli. ada saat semua tak lagi sama

sahabat itu... ah bahkan ga bisa di jabarin sama kata-kata

terkadang yah memang harus berkorban demi seorang sahabat

kamu itu sahabatku. shabatku yang paling berharga

aku bahagia memiliki sahabat sepertimu

sampai kapapun kau tetaplah sahabatku

peluk aku sahabat. sampai aku sadar persahabatan kita lebih penting dari apapun juga

mengertilah akan sahabatmu, karena terkadang dia butuh di mengerti saat dia tidak mengatakan itu

terkadang diamnya seorang sahabat adalah teguran saat slah

kebahagiaan sesungguhnya adalah saat kita mempunyai seorang sahabat yang sejati

sahabat, sapalah aku walau lewat sapaan kecil. aku rindu

hanya pelukan seorang sahabat yang mampu menenangkan kita

sahabat itu tidak saling membicarakan di belakan

Sahabat itu akan selalu menjadi pendengar yang baik ketika kita butuhan seseorang yang bisa mendengarkan keluh kesah kita setiap hari

Buat kalian, apa sih sahabat itu?

sahabat itu saling memahami bukan saling ingin menang sendiri

ketidaksempurnaanku ini yang membutuhkanmu untuk menjadikan aku lebih sempurna dari sebelumnya sahabat

sahabat itu penguat saat lemah

sahabat itu adalah kamu yang selalu ada tanpa harus diminta. yang bisa mengerti hanpa harus selalu di mengerti

tidak akan pernah ada yang namanya mantan sahabat.

terimakasih sahabat atas kebahagiaan tanpa batasnya

sahabat, tegur aku jika aku berbuat salah. nasehati aku jika aku terlalu kekanak-kanakan

selamat pagi sobat.. mau pada weekend kemana sama sahabat kalian? coba sharing ^^

Sahabat sejati memberikan waktu disaat tawa hadir, ataupun dikala air mata mengalir

jangan pernah sakiti sahabatmu, karena sahabat adalah cara Tuhan menunjukkan bahwa Dia tak ingin kamu sendirian jalani hidup

Jika Tuhan menciptakan pelangi untuk mengindahkan langit, maka Tuhan menciptakan kamu untuk keindahan hidupku, sahabat

Sahabat adalah dia yg tahu apa yg dia miliki ketika bersamamu, bukan dia yg menyadari siapa dirimu setelah dia kehilanganmu

Sahabat adalah mereka yg tahu semua kekuranganmu, namun tetap memilih bersamamu ketika orang lain meninggalkanmu.

Persahabatan yang didasari oleh keikhlasan hati dan kasih sayang, akan melahirkan keabadian dalam kebersamaan.

cuma sahabat yang ada ketika semua orang menutup mata dan telinga kepada kita

sahabat, maaf jika terkadang sifatku terlalu kekanak-kanakan, maaf jika selama ini aku merepotkan

sahabat itu adalah orang yang paling bisa mengerti kita. orang yang membuat kita tidak pernah bisa berbohong di depannya

Sahabat ibarat sepasang kaki bila satu kaki melangkah yg satu harus ikut melangkah agar tidak jatuh.

sahabat itu saling mengisi. bukan saking memaki

terimakasih sahabat atas pelajaran kehidupan yang telah kita lalui bersama

kadang 1 sahabat lebih berharga daripada 1000 teman sekalipun

keberadaan sahabat lebih penting dari apapun juga

sahabat, aku rindu canda dan tawamu. temani aku hingga ujung usiaku

sahabat itu tidak saling memanfaatkan

sahabat itu memberi tanpa diminta, merangkul saat susah

sahabat itu orang yang bisa melewati suka dan duka bersama

sahabat itu tidak pernah mengenal kata pisah

Mempunyai satu sahabat sejati lebih berharga dari seribu teman yang mementingkan diri sendiri

sahabat itu saling menyemangati bukan saling menghakimi

sahabat itu tidak meninggalkan kita saat dia punya kenalan baru

Apakah sahabat itu? sahabat adaah Satu jiwa yang berada dalam dua tubuh yang berbeda

Keeratan persahabatan tidak bergantung pada lamanya berkenalan

Sahabat, maafkan aku kalau aku terkesan keras kepala dan tidak mau mengalah, temani aku menjadi dewasa

Persahabatan itu tertawa bersama walau dalam luka dan tetap berbagi meski masalah melanda

teman itu ga ada yg sempurna. bahkan sahabat terbaikmu sekalipun. tapi kamu selalu temukan sebuah alasan untuk memaafkannya

Sahabat adalah dia yg tahu kekuranganmu, tapi menunjukkan kelebihanmu. Dia yg tahu ketakutanmu, tapi menunjukkan keberanianmu

Meski bersahabat, kalian tak harus selalu bersama. Miliki waktumu sendiri. Tapi jangan lupakan sahabat ketika kalian telah menemukan cinta

Sahabat adalah mereka yang mengerti masa lalumu, percaya pada masa depanmu, dan menerima kamu apa adanya

Persahabatan tidak perlu saling mengerti. Karena sahabat akan saling menerima hal yang tak bisa dimengerti.

Sahabat sejati adalah mereka yang mampu membuat hal yang sederhana menjadi sesuatu yang membuatmu bahagia.

punya sahabat itu ga perlu banyak. yang penting bisa saling mengerti dan bisa saling menjaga perasaan kita

Bukan seribu teman yg bs kamu banggakan. Tp satu teman yg bisa berteman seribu tahun yg harus kamu banggakan

Persahabatan sejati melukiskan kekuatan lewat masalah. Tersenyum disaat tertekan dan tertawa disaat sedang

Tegur aku disaat aku sombong padamu, disaat aku mulai menyakitimu dan disaat aku bersalah padamu. Krn sampai kpnpun aku sllu membutuhkanmu.

Persahabatan itu ga memilih. Persahabatan bkn di dasari oleh gender, usia, motif, atau apapun itu. Persahabatan yg tulus ga hrs pnya alasan.

Ga ada persahabatan yg sempurna di dunia ini. Yg ada hanya orang-orang yg berusaha sebisa mungkin untuk mempertahankannya.

Seorang #sahabat tidak akan selalu mengingat-ingat kesalahanmu. Dia akan melupakannya dan menghapus selamanya.

#sahabat memang tak bisa di samakan dgn apapun. Tak bisa dihitung dgn nilai. Hanya bisa dirasakan dan hanya bisa diungkapkan

Ketika kau merasa sendiri, tak ada yg menemani. Coba kau lihat #sahabat mu, mereka ada untukmu

Tak mudah #sahabat itu diungkapkan. Apalagi hny dgn kata-kata. Krn, #sahabat hny bs dirasakan di dalam hati yg paling dalam

#sahabat itu lebih dari sekedar seseorang. Dia adalah naungan saat kita merasa sendiri. Membuat kita selalu merasa berarti

#sahabat itu seperti jarum jam, yg selalu setia berputar, walau siang dan malam, meski gelap ataupun terang

#sahabat adalah lilin saat mata kehilangan sinar. Sahabat menjadi tongkat saat kita rapuh. Sahabat adalah suara saat mulut tak dapat berkata

#sahabat adalah bulan di malam hari, walaupun dia cuma sendiri tp dia mampu menerangi malam hingga fajar menjelang

#sahabat bkn ttg siapa yg kau kenal paling lama,siapa yg dtg pertama,dan siapa yg paling perhatian,mlainkan siapa yg dtg dan tak prnh pergi

#Sahabat itu satu jiwa yg menghuni 2 tubuh. Ada yg namanya mantan pacar, tp ga ada yg namanya mantan sahabat

#Sahabat itu dia yg bersedia menyediakan telinga untuk mendengarkan mu dan menyediakan tangan utk merangkulmu disaat terjatuh

Teman akan menceritakan yang tidak benar tentang diri mu. Tapi sahabat akan tutup mulut dengan kesalahan mu

#sahabat itu ... iya, sahabat itu ya kamu

teman sejati adalah orang yang selalu merangkul saat kita mengalami kesulitan. bukan malah meninggalkan

#sahabat itu ada saat suka maupun duka. bukannya ada saat suka saja

Komentar